Bahagiaku Sederhana

Ketika berbaring di tempat tidur, bersandar pada bantal, memegang buku novel di jam 20.30, rasanya hati tenang sekali…damai, gak ada beban, ataupun lelah terasa. Semuanya terasa menyenangkan. Hanya sesederhana itu aku merasa bahagia…
Saat berada di rumah bersama keluarga, ditengah-tengah mereka aku merasa nyaman dan tenang, tak ada beban. Hanya sesederhana itu aku merasa bahagia…
Saat tidak memaksakan diri bertemu dengan oranglain yang tidak ingin aku temui dan tidak tinggal di lingkungannya, aku akan merasa lega, merasa nyaman… hanya sesederhana itu aku merasa bahagia..
Sebenarnya aku tidak menuntut apapun, aku hanya ingin bebas melakukan apa yang membuatku bahagia,
Aku memang tidak mudah terbuka dengan lingkungan yang tidak menyenangkan untukku, jika itu sudah terjadi…aku akan sulit untuk ditemui ataupun menemui.
Bahagiaku sederhana saja, bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan diluar tempat yang tidak menyenangkan.

Leave a Reply

