[News] Song SeungHyun Antusias Tampil dalam Sebuah Drama Musikal

Song Seunghyun, gitaris dan co-vokal dari band FTISLAND ini, muncul untuk pertama kalinya di dalam sebuah drama musikal “Jack the Ripper”. Pada 25 Juli, dia muncul pada Press Call untuk drama musikal tersebut dimana dia membahas tentang perasaannya terhadap proyek tersebut.

Song Seunghyun menyatakan,”Aku sangat senang menerima tawaran yang memintaku untuk tampil dalam drama musikal ini. Aku begitu antusias bisa tampil di drama musikal. Aku belajar tentang kenikmatan akting saat melakukan pertunjukkan bersama aktor-aktor veteran.” Dia juga sempat menjelaskan beberapa perbedaan antara musikal dan band. “Karena aku adalah anggota band untuk waktu yang lama, sangat sulit bagiku untuk tampil dalam drama musikal karena ada banyak hal yang berbeda yang terjadi. Aku tetap takut tentang hal itu tapi aku berusaha untuk mengatasinya.” Menambahkan hal itu, dia juga menjelaskan bagaimana panggung mampu berputar untuk menunjukkan sudut yang berbeda dari berbagai adegan.

Dia berperan sebagai Daniel, seorang tokoh dalam drama musikal yang terlibat dalam situasi genting untuk kepentingan cintanya. Pertunjukkan ini dimulai 20 Juli dan akan berlangsung sampai 25 Agustus di Korea. Jack the Ripper juga akan digelar di Tokyo pada bulan September.

source: primindo

Credit: koreaboo + Indonesian Trans: primindo.wordpress.com

Leave a Reply

